Ngeadmin, Kuy!: postingan #204825 — TG.ME

hii aku lagi #cari asist wtbs pribadi untuk store pfneeds aku iaa, prefer yang suda lulus / punya waktu luang. need yang bisa berkabar dan juga fsr, cuma megang 1 wd aja koo dan juga stay di 2 base sajaa, bisa juga workhours dari kamuu, untuk salary akuu di perhari yaa belum bisa seminggu, yang berpengalaman ajaa kalo bisa untuk wtbsnyaa, mungkin bakal aku trainee duluu, untuk gaji bisa di bicarakan di room chatt 🩷
Ngeadmin, Kuy!: postingan #204825 — TG.ME