Ngeadmin, Kuy!: postingan #204784 — TG.ME

hi aku lagi #cari assist wtbs. aku cari yang beneran bisa warr 1-5 ya dan yg bisa hit 100-200 mf yahh, bisa berkabar dan ngga lagi dalam masa sibuk. yang bisa aku gaji perminggu dan bisa aku trainee dulu. kalau bisa yang ngga terlalu banyak pegang store yaa, cuma handle 1 wd aja koo