hallluu. . . . 🧘🏻‍♀ #angkut aku jadi asisst wtb kamu yuk! 👻… — Ngeadmin, Kuy! — TG.ME

hallluu. . . . 🧘🏻‍♀ #angkut aku jadi asisst wtb kamu yuk! 👻

keunggulan aku dalam bidang ASSIST WTB SERVICE
1. aku orangnya sangat bisa berkabar non stop hehe dan rajin abiezzz 🧍🏻‍♀
2. aku avail war top 1-5 teratas di semua base dan lpm!
3. aku sehari bisa hit sekitar 150-300mf+++/day tergantung divisi ia! 👚🍋‍🟩
4. dan aku bisa ngelayanin customer dan berkomunikasi sama customer jika ada yang menanyakan tentang produk! 🍎🍏
5. work hous aku
weekdays 15.00 - 23.00
khusus Jumat 11.00 - 22.00
weekend 06.00 - 22.00
aku bisa banget kok untuk membagi waktu antara rl dan ba 🩷🐩

jika berminat dengan jasa aku boleh tinggalin username kamu di comsect ia! 💖
September 5, 2026 108 9