hi, aku lagi #cari admin wtbs untuk store writing needs ku, aku nyari yang bener bener senggang(sudah lulus atau bisa stay berjam jam dibase) , berpengalaman, dan rajin (minimal hit 250-350 mf sehari) , dan ga banyak hold ya jam kerjanya prefer yang bisa kerja 12 jam) war top 1-10 /fresh menfess di satu base yang stay online dan bisa banyak divisi writing yaa! soal gaji aman aja perminggu atau perhari bisaa ❤
September 5, 2026 186 2