hilluuu! aku lagi #cari admin buat store profneeds akuu. (lagi nyarii… — Ngeadmin, Kuy! — TG.ME

hilluuu! aku lagi #cari admin buat store profneeds akuu. (lagi nyarii div wd, manips & mb) kebetulan store nya baru mau aku bangkitin lagi with 1,4ks! jadii aku cari yang sering update biar bisa bangkitin storenya t___t tolong lat jika ada yang tertarik ya, sekalian SEND CH RESULT kalian biaar aku lirik (kinda selective) n aku prefer yang bisa ngikutin trend^___^
September 5, 2026 180 17