Ngeadmin, Kuy!: post #204446 — TG.ME

#cari Hai aku cari orang buat jadi admin di store profneeds aku yang masih dalam proses. Aku need untuk all divisi profneeds yang bisa bikin catalog ready or custom. Nanti law store ga akan memberatkan, oh iya tidak ada ptpt di awal yaa. nyari orang buat jalanin store nya aja