hai, aku lagi #cari assist wtb untuk ch store aku. bisa war mf 1-10. mau di base wib dan wtb, divisi wording & pf. usahain kamu lagi ga handle store lain & jam start harus nentu. aku butuh yang sering berkabar, dan proof setiap hari. untuk gaji bisa dibicarakan, bakal ada bonus perminggunya asalkan kamu juga rajin dan bisa kasih feedback yang baik untuk store. mau yg emg udah terbiasa jadi admin wtb yaa guys, gamau yg baru coba coba huhu. leave a trace bb!
September 1, 2026 136 3