haloo gua lagi #cari asist wtbs buat store pf. kalo bisa both di lpm… — Ngeadmin, Kuy! — TG.ME

haloo gua lagi #cari asist wtbs buat store pf. kalo bisa both di lpm dan di base tapi kalo gabisa keduanya cukup di lpm aja with pict. kriterinya yang komunikasinya ga macet alias berkabar terus. dan kalo bisa yang udah lulus dan punya banyak freetime ya. kalo bisa juga yang udah berpengalaman jadi gua gaperlu jelasin banyak. yang ga keberatan kalo gua trainee with paid. untuk work hours, dan salary kita bicarakan di rc ya
September 1, 2026 161 3