haii aku lagi #cari admin buat store aku yak, divisi nya upsubs, upmemb, upreact, per up up an tele dan juga wtbs. aku nyari yang bener bener niat dan juga bisa berbaur yaa, store nya masi sepi karna udah lama ga aktif. ada absen dan iuran tapi ada potongan di nominal tertentu yaa. yu
September 1, 2026 119 2