hi! aku lagi #cari interns buat ch ba aku (2k+) yang mostly di wording skethru themed. aku cari yang bener bener lagi banyak waktu luang dan selalu kabarin aku kalau ada apa apa, kebutuhan wtbs di tanggung aku, aku cuma butuh unjuk porto dan sedikit interview.
September 1, 2026 94 5