haii, aku lagi #cari admin pf [ wording (butuh banget pls), mb, std, dll ] yang mau dan bersedia buat bangun store nih! simple ajaa, aku butuh orang yang serius dan bisa diajak kerja sama. ngga ada wwc, trainee, ptpt. semua kebutuhan udah sender siapin! oh iya, ini payment masing-masing yaa! sender butuh yang mau & niat aja, yang ga niat gausah lat!
September 1, 2026 137 8