Ngeadmin, Kuy!: post #203281 — TG.ME

hallo :3 aku lagi #cari assistant untuk promote di lpm & base divisi wording, khusus reply custom aja ^___^. di prioritaskan yaang bisa war (jaringan harus aman berarti) untuk gaji aman banget di aku, personally juga suka kasi bonus asal kerja nya bagus dan niat. kalo bisaa yang suda berpengalaman ajaa di lpm wd. aku siap untuk menggaji tinggi kok asal beneran serius dan niat kerja. dan biasa perminggunya kalo orderan ku rame, aku suka kasih bonus jugaa :3 leave your best trace yaa!
August 29, 2026 215 3