hai, aku lagi #cari partner untuk jalanin store Manips only bareng… — Ngeadmin, Kuy! — TG.ME

hai, aku lagi #cari partner untuk jalanin store Manips only bareng aku, channel, subs, dan wd nya udah siap nih, jadi bisa dibilang 90%, kurang di result sama open aja, aku cari yang emang punya pengalaman ya, kalau belum juga gak masalah, kita belajar sama², yang paling penting itu niat, gak cuma aktif di awal terus ilang. Oh ya, aku cari part untuk Pre-made juga ya
August 29, 2026 216 9