no salty! idol dri nct yang menurut gue terlalu feminim bgt ( bot! )… — MENFESS — TG.ME

💭 💭 no salty!
idol dri nct yang menurut gue terlalu feminim bgt ( bot! )
1. Renjun
2. Jaemin
3. Ten
Haechan? Engga, dia manly. Cuma sifat nya doang yang kaya bocah

buat yang send mf ini lu monyet. how dare u bilang mereka boti cuma karna mereka fem? tau arti boti kaga? idiot.
September 3, 2026 83 6