guys gw sebulan yg lalu kena tipu 20jt tapi ga gw urus, nah kalo gw… — MENFESS — TG.ME

💭 guys gw sebulan yg lalu kena tipu 20jt tapi ga gw urus, nah kalo gw urus sekarang bakal ada kemungkinan bisa kembali ga ya? rencana mau lapor ke bank, bukti masih ada. Jujur gw di fase in this economy mkanya berharap 20jt itu bisa kembali😢😢😢
September 2, 2026 63 8