Ini enaknya pakai Sundaland, ada 3 tipe buy dimana potensi profit paling besar ada di BUY EARLY yang memiliki potensi profit diatas 50%. Jadi bisa di ikuti terus pergerakan sahamnya tanpa perlu capek nyari emiten lagi.
Ditambah sudah ada AI score Sundaland untuk menilai kondisinya, wajid beli yang scorenya diatas 75. Jika dibawah itu tidak perlu di beli, jadi tau kapan waktu yang pas (baru beli langsung naik).
Sudah ada kalkulasi otomatis untuk nentuin TP dan CL juga. Ditambah ada screening saham yang di bantu AI secara realtime, jadi tiap menit pasti ada saham yang akan di info di grup khusus member Sundaland.
Buat yang belum gabung, silakan langganan langsung di indikatorsaham.com
Happy cuan semuanya di minggu ini 🥂
August 21, 2026 459



