Please tolong deh ya aku mau ini orang klarifikasi!!!! 🚨🚨, masa iya… — Inchedon, mls up — TG.ME

Inchedon, mls upAku lagi sebar DANA kaget nih! 💸 https://link.dana.id/kaget?c=sruhakhl9&r=oKlpqwer ETS PRAANKK, di popoki bakalan ngadain yang namanya daget nih! kouta hanya terbatas cepet cepetan yuk buruan join @yowiello sekarang juga! lagi males ngedit mb? tinggal request…
Please tolong deh ya aku mau ini orang klarifikasi!!!! 🚨🚨, masa iya cuman duduk manis udah dapet mb & manips free? aku jadinya ga perlu ngeluarin budg lagi, mana keren keren lagi @yowiello buruan join deh biar ga ketinggalan
❤1
September 4, 2026 200