Handita Okviyanto: post #2250 — TG.ME

🚨 KAMU SEBENARNYA NGGAK KEKURANGAN PELUANG CUAN...

Kamu cuma terlalu capek bikin konten. 😩

Coba yang main affiliate pasti pernah ngalamin:

Hari ini nemu produk bagus.
Besok mau bikin video.

Tapi sebelum upload harus:

🔎 Cari bahan
🎬 Bikin video
✂️ Edit
📝 Bikin caption
🎞️ Render
📱 Upload ke TikTok
📱 Upload lagi ke Reels
📱 Upload lagi ke Shorts
🛒 Upload lagi ke Shopee Video

1 video aja bisa makan waktu.

Kalau mau upload 10 video?

Ya... keburu capek duluan. 😂

Akhirnya yang terjadi:

“Besok aja deh...”

Dan besoknya nggak bikin lagi.

Padahal peluangnya ada.

Konten viral di Threads ada setiap hari.
Produk untuk dipromosikan juga banyak.

Masalahnya cuma satu:

👉 *KAPASITAS PRODUKSI KONTEN KITA TERBATAS.*

━━━━━━━━━━━━━━━━━━

🔥 MAKANYA SAYA BIKIN ENVIDI VIDMOTION

Sekarang cukup mulai dari:

💡 *KEYWORD / TOPIK VIRAL DI THREADS*

➡️ Generate
➡️ Jadi banyak video
➡️ Caption siap
➡️ Tinggal upload

Bisa dipakai untuk:

🔥 TikTok
🔥 YouTube Shorts
🔥 Facebook Reels
🔥 Instagram Reels
🔥 Shopee Video
🔥 Dan platform lainnya

Jadi daripada waktumu habis buat edit video satu-satu...

Kamu bisa lebih fokus ke:

🎯 Cari produk
🎯 Cari peluang
🎯 Publish lebih banyak
🎯 Test konten
🎯 Cari konten yang perform

Karena affiliate itu bukan cuma soal punya link produk.

Kamu harus punya *MESIN PRODUKSI KONTEN.*

Dan VidMotion dibuat untuk membantu bagian itu.

━━━━━━━━━━━━━━━━━━

🎁 *PROMO LAUNCHING ENVIDI VIDMOTION*

Harga normal:
Rp599.000 / 12 bulan

🔥 *HARGA LAUNCHING*
*Rp399.000 / 12 BULAN*

💥 HEMAT *Rp200.000*

Promo cuma *1 minggu!*

🎟️ Kupon:
*VIDMOTIONLAUNCH*

👉 https://members.lawangtech.com/signup/vidmotion?coupon=VIDMOTIONLAUNCH

━━━━━━━━━━━━━━━━━━

Bukan berarti kita nggak mau kerja keras.

Tapi kalau pekerjaan yang sama bisa dipercepat...

*KENAPA HARUS DIKERJAKAN MANUAL BERKALI-KALI?* 😎

Generate → Klik → Upload → Lanjut cari peluang.

🚀 *ENVIDI VIDMOTION*

*Produksi lebih cepat. Upload lebih banyak. Lebih banyak kesempatan untuk menemukan konten yang menghasilkan.*

👇

Kalau kamu sekarang masih bikin video affiliate satu-satu...

berapa video yang biasanya sanggup kamu upload dalam sehari?