gini bahasa bayinya si envelope ini penyedia eusd dimana ini bukan… — Enjoy being poor — TG.ME

gini bahasa bayinya

si envelope ini penyedia eusd dimana ini bukan real token cuma meme aja kalau semisalnya dia rug lu kena farmed karena bukan real token dan ga bisa dibuktikan juga 1:1 kalau bisa ya bagus, karena disini dia frontruninng kalian, eusd bisa trx di arc? tentu bisa karena dia punya contract2 di arc tersebut

feenya mahal dan worth it ga? as degener kalau siap kena rug/cook ya gas aja cuma feenya 10% ibarat sekali txn kena $10, disini bebas kalian dh mau bridge apa engga gw cuma menjelaskan

so bridge from base > dapat eusd (bisa play di arc) > convert 1:1 ke usdc arc cctp soon kalau udh open
❤25🔥2👍1
July 25, 2026 4.1K 9 10