6 bulan terakhir Meta berubah 3x:
Andromeda, learning phase, cost cap.
Akhir Desember nanti ada 1 x UPDATE MAJOR lagi.
Dan Anehnya yang (mungkin) nggak berubah: struktur campaign Meta Ads kamu.
Itu masalahnya.
Meta Ads Ultimate Insight 2026 — 2 jam, Fokus bahas lima hal:
1. 👉 Creative entity clustering ( iya Creative Targeting itu lhoo,)
2. Budget density per entity ( sekarang dan bulan desember nanti Strategi Budget berubah lho)
3. Protokol diagnosa CPL ( Hitungan CPL bukan lagi bahas ROAS, lebih ke POAS)
4. Cost cap post-April ( tebak sekarang bagaimana cara "mainin" COST CAP & BID CAP ? )
5. AI workflow - ( ya case study dari saya dan Team Handle client dengan menggunakan AI untuk Creative Contentnya)
Dari Experience handle iklan Facebook Sejak 2014, dan yang jelas masih AKTIF Meta Ads di 2026, bukan changelog Meta. ( ya kadang Meeting dengan Team meta juga sih 😁)
📅 [Rabu], [29 July 2026 ] · 🕙 [19:00-21:00] WIB
[ DAFTAR SEKARANG → ] https://utas.to/Meta2026
Iqbal Maulana · CEO Advertisa
Meta Certified Lead Trainer

iqbalmaulana
Meta Ads Ultimate Insight 2026 by iqbalmaulana
Webinar Info 🔔 Trainer : Iqbal Maulana , CEO Advertisa Digital Agency, Certified Meta Lead Trainer.Tanggal : Rabu 29 July 2026Jam  ...
July 24, 2026 535 2