GOLDFESS.: post #952717 — TG.ME

Time's up, Goldiesss! Ley close dulu yaaaa, makasiii banyak untuk hari ini, kalian keren-keren sekaliii <3 nanti kita lanjut lagi ya, Goldiess sayangkuuu. Jangan lupa untuk mampir ke @MoneyFess @AsetFess dan check @DaftarHitam untuk informasi scam. Jikalau, Goldies mempunyai pertanyaan, ingin memberikan kritik dan saran, serta meminta tolong untuk unban/unmute, dan melaporkan penipuan, bisa langsung menghubungi @CallGoldFessbot!

Aku ingin mengingatkan bahwa dilarang keras untuk mempromosikan yang berhubungan dengan plagiarisme, re-create, serta reselling profile needs apapun. Tolong, mengerti dan saling menghargai karya seseorang ya, Goldies! Jangan lupa untuk mengikuti sesi PROGOLDIES di comment section, Goldiesss
💖