GOLDFESS.: post #952621 — TG.ME

Time's up, Goldies! Eyin close dulu untuk sesi kali ini yaa, makasih semuanya yang sudah mengirimkan menfess dan selalu enjoy! Jangan lupa untuk mampir ke @MoneyFess @AsetFess dan check @DaftarHitam untuk informasi scam yaa. Dan, aku ingin mengingatkan kembali untuk melarang Goldies semua melakukan plagiarisme, re-create, serta reselling profile needs apapun. Tolong untuk saling menghargai hasil karya orang lain ya! Oh iya, jangan lupa untuk mengikuti sesi PROGOLDIES di comment section, goldies! 🤍

Jika Goldies memiliki beberapa pertanyaan, ingin memberikan kritik dan saran, serta meminta tolong untuk unban/unmute, ataupumn ingin melaporkan penipuan, bisa langsung menghubungi  @CallGoldFessbot!