hallo semuanya, saya fira yg punya channel ini. maaf sebelumnya saya udah gabisa buat nerusin ch ini karena kesibukan saya di rl tapi saya ga hapus ch ini karena siapa tau ada yg masih butuh preset. buat admin yg ada disini makasii buat partisipasinya buat bikin preset, kalo admin disini mau up preset disini juga gapapa. saya berterimakasih buat admin yg mau join di ch saya & maaf kalo saya ada salah kata sama kalian. thank u buat semuanya yg udah support saya dari dulu saya ngonten dan maaf bila ada salah kata, maaf juga saya baru bisa buat bilang sekarang. see u semuanya👋🙏
January 3, 2026 472 1