hoihoi sarwendah itu rumornya bener ke gunung kawi ya biar kaya rayaโ€ฆ โ€” ๐—”๐—ฅ๐—–๐—›๐—œ๐—ฉ๐—˜ ๐—”๐—Ÿ๐—œ๐—™๐—”๐—” โ€” TG.ME

ึดึถึธ ื โธ™โ€Œ  hoihoi sarwendah itu rumornya bener ke gunung kawi ya biar kaya raya ? aku kadang ikut kepikiran apa aku kaya sarwendah aja yaa ๐Ÿค” eitsss no no no yaa dari pada kaya sarwendah mending buka kedai sendiri hasil ga seberapa yang penting halal ya mentemen ๐Ÿ’ ayo larisin dagangan akuu biar cepet kaya raya seperti sarwendah tapi lewat jalur halal hahaha๐Ÿ™‚

โคนโคน cek cek aku spill beberapa dagangan aku
๐Ÿ™‚

๐Ÿ˜Š dm ml start โžก๏ธ 1.8k
๐Ÿ˜Š wdp ml 1id 1x slow โžก๏ธ 19.000
๐Ÿ˜Š starlight start โžก๏ธ 36k
๐Ÿ˜Š gift skin kagura exorcist akhev โžก๏ธ 550k
๐Ÿ˜Š gift all skin exorcist akhev โžก๏ธ 530k [kecuali kagura]
๐Ÿ˜Š robux gamepas โžก๏ธ 14.8k
๐Ÿ˜Š robux visend โžก๏ธ 16k

eitsss aku spill segitu saja ya disini kalau mau tahu lebih banyak hayuu join @kedaifaw jika kalian minta testi tentu saja ada dong bisa cek di @faatasty @bighnomfaa sini yapp oiyaa selain kedai di tele kedai alifaa juga open di wa yapp [ https://chat.whatsapp.com/DaFTdI3r8SZ7HhrlzwtWcl?s=cl&p=a&mlu=4 ] come on, come and buy snacks here hey
๐Ÿ™‚
August 31, 2026 661 2