Aku sempat kepikiran masalah ucapan birthday gini di channel aku, karena kadang ada member yang gak keucap birthdaynya, bukannya aku gak suka mereka yah guys, itu pure gara-gara aku kelupaan update di channel ini atau kadang pas kebetulan akunya lagi gak ada kuota, so aku bilang gini buat kalian yang merasa aku pilih kasih buat ucapin member birthday, maafin aku yah kalau kalian ngerasa aku ini gak adil🙏🥺semoga birthday selanjutnya semua member adil aku ucapin🥹
23
15
5
1June 24, 2025 4.1K