Cuanderful: post #10905 — TG.ME

CuanderfulHeadline berita dimana-mana soal Haji Isam yang mau mengakuisisi Bayan Resources. Dengan market cap BYAN yang sebesar itu (Rp480T) — akan seperti apa volatility IHSG besok?
BYAN set the tone for index today.

Jarang-jarang liat BYAN dengan value transaksi lebih dari Rp70 miliar gini.

Beneran akan diakusisi Haji Isam gak nih menurutmu?
👍 : Beneran
🤣 : Rumor aja
🤣48👍2
August 18, 2026 1.6K 1