📌 Aturan penilaian vote:
Peringkat #1 → 50 poin
Peringkat #2 → 40 poin
Peringkat #3 → 30 poin
Dst untuk setiap periode.
jadi, memilih member yang saat ini berada di peringkat #3 atau #5 berarti kita menggunakan suara berharga untuk mendapatkan poin yang lebih rendah.
Seonghyeon adalah satu-satunya kesempatan kita saat ini untuk merebut peringkat #1. karena itu, vote kita perlu difokusin ke Seonghyeon dulu agar peluang mendapatkan 50 poin tetap terbuka.
round 1 kemarin kita udah kalah, masa round 2 mau kalah lagi? yuk Coers semangat votingnya! apalagi vote ini ga perlu download app, cukup login lewat web dan kalian bisa menggunakan banyak akun. jadi ga perlu mulung-mulung dulu.
dan please, jangan setiap kali admin nge push satu member langsung dinilai solo stan, Ini bukan soal admin solo stan Seonghyeon atau apapun. kalau kami lagi fokus push satu member, pasti ada alasannya. ga mungkin juga kami tiba-tiba cuma push satu member tanpa pertimbangan.


