Untuk Sungho, trainee pertama KOZ~ Kita udah sering banget ngobrol… — BOYNEXTDOOR UPDATE — TG.ME

BOYNEXTDOOR UPDATE260903 [WEVERSE UPDATE] [#RIWOO] To our Sungho, KOZ’s very first trainee~ We’ve shared so many conversations over the years. Back then, you always lived by the book and pushed the other trainees hard, sometimes even becoming the “bad guy” rather than just…
➖️
Untuk Sungho, trainee pertama KOZ~ Kita udah sering banget ngobrol selama bertahun-tahun ini. Dulu, kamu selalu pegang teguh aturan dan mendorong trainee lain dengan keras, kadang rela menjadi sosok “jahat” alih-alih jadi seorang kakak yang baik hati. Tapi, karna kita udah ngelewatin masa-masa itu barengan, kita sekarang jadi bisa saling intropeksi dan memperbaiki diri jika ada yang salah atau hilang fokus. Mungkin Sungho yang sekarang nggak terlalu paham atau suka sosok Sungho di masa lalu, tetapi sosok dirimu yang dulu itu tetaplah (dirimu), sama halnya dengan sosokmu yang sekarang. Aku yakin semua sisi dirimu yang beragam itu pada akhirnya membentuk sosok perfeksionis yang teliti banget kayak sekarang ini. Semangat! Aku bakal selalu ada di sini buat mendukungmu. Penampilanmu sebagai MC spesial di (Music Core) luar biasa banget, sampe akhirnya dapetin posisi tetap—selamat, ya! Mari terus melangkah maju bersama. Mohon terus menjagaku, Lee Sanghyuk, dan mari kita terus melakukan hal-hal hebat. Semangat! ❤️❤️

🐱 // @BOYNEXTDOORUPDATE
😍27❤17
September 3, 2026 596 3