𓄵 ׅ ׂ 💭 ִ ˓˓ ׂ ꢁ f bf yg ga excited lagi kamu kenapa ? , ko akhir… — (r.pin) 𝐢𝐦𝐩𝐞𝐫𝐟𝐞𝐜𝐭 𝐠𝐢𝐫𝐥 — TG.ME

𓄵 ׅ ׂ 💭 ִ ˓˓ ׂ ꢁ f bf yg ga excited lagi

kamu kenapa ? , ko akhir - akhir ini. . banyaa perubahan dari kamu , dan kamu bukan yang aku kenal , rasanya kamu berubaa jauh , aku kaya ga kenal kamu , kamu yang dulu kemana ? ? , aku kangen , kenapa kamu tiba - tiba gini , pasti ada alasan di balik perubahan kamu ini kan. . 😕😕 , tolong jawab yang sejujurnya , karena aku cuma heran , dengan sifat kamu yang tiba - tiba berubaa , kamu yang dulu excited banget , bahkan hal kecil tentang aku kamu juga excited , sekarang. . ? ? , boro - boro kamu kirim bubble chat lucu aja uda engga , pasti ada alasan di balik semua itu , kamu ada masalaa ? , ada sesuatu yang seperti kamu sembunyiin sii , tapi aku gamau curiga sama kamu , tapi gatau kenapa sifat kamu makin hari , makin cuek dan aku kaya uda ga nyaman , aku mau speak up soal ini , dan gamau kalo kamu gitu terus , keliatannya aku yang cuma excited sendiri , dan kamu biasa - biasa aja , aku kaya gasuka aja gitu dengan sifat kamu sekarang , yang seakan - akan uda ga cinta aku lagi , kamu berubaa jauh banget , dan aku ngerasa jatuh cinta sendiri , kamu cuma selalu sibuk dengan dunia kamu , dan gapernaa ngasi aku perhatian , rasanya kamu ga se - excited yang dulu. . :cc , kamu lagi ada masalaa ? , or emang uda bosen dengan aku yaa ? , maaf aku cuma mau kamu kaya dulu lagi , tapi liat dari sikap kamu. . kayanya mustahil deh , kamu uda berubaa banget , dan ga kaya dulu , rasanya aku gabisa nerima itu semua , karena aku sayang banget sama kamu , tapi sifat cuek kamu itu buat aku gimana yaa. . kamu tiba - tiba aja berubaa , dan yang dulunya excited banget , sekarang udaa ga kaya dulu lagi , aku padahal berharap kamu bisa sadar akan perubahan kamu itu , tapi kamu keliatan biasa - biasa aja , aku cuma mau kamu ga gitu lagi , dan coba untuk berubaa jadi lebii baik lagi , kita perbaiki diri sendiri , masing - masing yaa ? , kita berusaha untuk jadi yang terbaik , dan aku mau kamu kaya dulu lagii , seseorang yang sangat aku sayangg , dan sangat effort. . 💜💜
March 29, 2025 320 2