𓄵 ׅ ׂ 💭 ִ ˓˓ ׂ ꢁ ga sengaja kasar ke boyf , krn lg kcpean / kbwa… — (r.pin) 𝐢𝐦𝐩𝐞𝐫𝐟𝐞𝐜𝐭 𝐠𝐢𝐫𝐥 — TG.ME

𓄵 ׅ ׂ 💭 ִ ˓˓ ׂ ꢁ ga sengaja kasar ke boyf , krn lg kcpean / kbwa emosi maaf yaa kalo kamu ngerasa gaperna aku hargai selama ini , walaupun aku suka keliatan gapeduli sama kamu tapi percaya deh , u really means to me . . aku sayang banget sama kamu , tapi kadang aku bingung dimana cara ngedeskripsiin nya , aku orangnya gapinter nunjukin rasa sayang ke seseorang cz i have my own way to show my love for u ( ❓ ) . . 🤷🏻‍♀ 🤷🏻‍♀ sebelum kenal kamu , aku kira semua cowo sama aja , tapi setelah aku ketemu sama kamu semua ekspektasi buruk tentang cowo itu ga sepenuhnya bener . . mungkin yang aku pikir itu ada di cowo lain , tapi engga di kamu 🙅🏻‍♀ 🙅🏻‍♀ . . kamu beda bahkan aku masi ga nyangka aku dipertemukan sama cowo sebaik kamu 🤸🏻‍♀🤸🏻‍♀ aku ngerasa dihargai sebagai peran wanita disini tapi maaf kalo aku belum bisa jadi cewe yang kamu mau , aku usahain kedepannya bakal lebih baik dari aku yang sekarang 🧎🏻‍♀🧎🏻‍♀ . . . terimakasi ya uda ngasi aku kebahagiaan yang belum perna aku rasain sebelumnya aku gabisa berkata kata banya selain " aku beruntung bisa ketemu kamu ". i love u endlesly don't ever think about leaving me , owkie bb ❓ i don't know how devastated i'll be if u're not by my side . . i hope we last a long time. maafin aku ya sayang? aku kebawa emosi & agi cape banget 😮‍💨😮‍💨

March 29, 2025 559 3