Time to wrap it up, Villorix! Thank you so much buat yang udah… — BASE XH ROLEPLAYER — TG.ME

Time to wrap it up, Villorix! Thank you so much buat yang udah nemenin dan ngeramein shift bersama #RZ malam ini. Makasih banyak ya udah setia nongkrong bareng dari kemarin sampai hari ini, you guys are the absolute best and I love you all so much! Now go get some good sleep, catch ya later! Sering-…

August 14, 2026 1.2K