aku dikatain denial karna ngebela renjun. mereka ngatain rj ini itu… — BASE XH ROLEPLAYER — TG.ME

🏹 [] aku dikatain denial karna ngebela renjun. mereka ngatain rj ini itu, b word lah, lgbt lah dan aku bilang emang mereka siapa ngejudge orientasi seseorang dan sekarang aku dikatain denial abis abisann. sedih deh my baby rj huhuuu

August 14, 2026 279