Woi, lu pada kalo nyari Art commission yang bisa custom lucu, sesuai… — BASE WTB — TG.ME

Woi, lu pada kalo nyari Art commission yang bisa custom lucu, sesuai keinginan, dan pastinya worth every rupiah? Itu pasti di @MYEECHI! karena kita siap bantu wujudkan art dari karakter favorit lu atau bahkan diri lu sendiri! ✉️

ㅤART COMMISION GEMES DENGAN HARGA TERJANGKAU

DAN NGGAK CUMA ITU!
i. Kita bisa banget nih diskusi buat lu yang bingung mau art kayak gimana!
ii. Nah disini Available real life, anime, K-pop idol, game, atau OC! Dan tentu bisa dikerjain sesuai kemauan lu.
iii. Avail in-rush 6 jam! kalau lu lagi buru buru banget nih. Gokil gak tuh?

¹⁷/🌀.. nah yang paling spesial kalau total belanja lu di atas IDR 70.000, lu bakal dapet freebie chibi art. GOKILLLLLL. Nah buruan kepoin store nya, harga murah tapi kualitas nggak murahan!

ㅤㅤㅤㅤ𓇼 Catalogue & pricelist

ㅤㅤㅤㅤ𓇼 Result
ㅤㅤ
Jajanin fineshyt lu di @MYEECHI, gua jamin dia hepi
August 28, 2026 1.4K 1