| 🧑 Male | 👤 Anonim
#male
and ya gue suka iri sama laki² lain , knp gue ga seberuntung itu ... gue gada niatan pengen jadi cowok mokondo bahkan najis ... tapi gue selalu iri di effort in balik sama cwek .
( timbal balik ) lah istilahnya mah ... sedangkan gue ga pernah ngerasain itu sama dia , padahal mah ya ngasih sesuatu tuh ga harus mahal . misal walaupun masih sekolah ya , kan bisa nabung sehari seribu x365 hari kan 365rb nah tiap ultah tuh ngado , inimah engga , ngado nya mah cukup 30rb gitu atau bahkan cukup gelang aja gitu yg 5rb juga gpp dah tapi inimah engga . sedangkan effort gue cukup besar lah untuk sekelas gajih umr .
tapi ah udah lah , giliran putus bilang nya
" gasuka cowok ga berduit "
yaudah sih untung putus gitu , tapi ya kalau udah putus tuh sebaik apapun cowoknya seringnya di anggap buruk dimata cwek .
ya itupun gue yg mutusin sih karena capek .
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
