Pagi guys 🔥, Mana nih yang rumahnya di solo, aku mau buat program… — Grup bangbror — TG.ME

Pagi guys 🔥, Mana nih yang rumahnya di solo, aku mau buat program gilir sample gratis. Jadi aku akan pinjamkan sample buat teman teman ngonten tapi mohon maaf kita utamakan yang di solo dulu, yg 1 kota dengan saya, karena biar cepat pergiliran teman teman pakai sample yang aku pinjemkan. Next yang luar kota Solo, sementara ini akan aku gilir dulu setelah teman teman yg deket disini bisa pakai duluan. Mana yang rumahnya solo ada berapa banyak? Nanti ongkir aku yang tanggung. Orang solo komen ya.

August 29, 2026 2.6K 167 1