#askgift inj ada yang mau gift ku tapi baru besok katanya, aku bolehin tapi dia gabalas, trus ada buyer lagi yang mau take sekarang, boleh aku kasih ke buyer yang lain ini kah?? 3___3t.me/askgift/493790