ASKGIFT.: post #492566 — TG.ME

#cerigift aku yang tiap jastip gift selalu check jejak, tapi aku jastip ke tempat yang salah. Buset bilangnyaa di promosiin tapi gada di promosiin, ku tegur lah tu admin, baru di promosiin setelah alasan salah promosiin gift, alias digit nya kurang 1 punya ku. Pas ku check, mana ada bjir, bahkan gadaa 😂. Rasanya mauu langsung mintaa refund aja dah