ASKGIFT.: post #492077 — TG.ME

#askgift guyss, aku kan tfo gift dari fragment ke buyer (pakai id buyer) dan udah ada muncull bukti tfo di roomchat. tapi kata buyerku ngga muncul giftnya di profile dia, dan tbtb giftnya ada di offerman. itu gimana deh...