pernah abis ganti price di m, trus aku liat² gift orang² lain, pas liat ke kiri pojok atas kaget bngt kok aku ada 12t, lah kata aku teh aku ada beli² ton
ternyata... gift ku yang baru ganti price itu langsung sold 😭 #cerigift
11August 27, 2026 138
11