aku punya 2 akun yang berbeda buat promote dan simpen gift. dan akun utama utk gift itu beneran full dan load terus... gak sadar kalau ada calon buyer yang ngerechat karena belum ku cek lagi. jujur aku salah sih disini, dan malah lanjut pm gak coba buka akun utama itu buat ngecek 😔😭 #cerigift
August 26, 2026 162