#cerigift cerita dikit, sender sebagai adm jastip dan tiba tiba boommmm sore tadi nge handle gift wl sender, pokoknya susah di dapat, jarang yang ufs, akhirnya malah kebagian handle gift wl itu karna di jastipin. sender langsung pm sambil was was ada yang take, habis itu tadi sender nge hit contact gift wl sender dan take sendiri 😭😭❤️ sender yang promosiin sender juga yang beli wkwkwk ( pake akun lain yaahh, soalnya agak malu :vVv )
9August 26, 2026 139