#askgift #cerigift sender ada temen, tadi siang dia send link gift A, katanya mau buy tapi mau di offer dulu. setelah itu, ga dapat balasan lagi dari offer an nya. terus beberapa saat kemudian gift ini turun harga, dia bilang sama sender (gatau jadi buy tidak). terus pas sender liat selang beberapa jam kemudian sold di orang, terus di list lagi, dan sold lagi. terus own terakhir, list lagi gift itu. kalo sender buy, itu masuknya nikung temen sender nggak?
August 26, 2026 161