Sugeng sonten, Homies!! Juan here.
Memang benar kata pepatah "Setiap pertemuan pasti akan ada perpisahan" and ga berasa ya udah sebulan lewatin bareng @arearental.
Kalo ditanya sedih apa seneng mungkin bisa dibilang keduanya karena rasanya campur aduk, perasaan kemarin baru jadi interns tbtb masa nya sudah kelar dan kita bakalan berpisah🌟🌟 Tapi ini bukan perpisahan yang bener bener berpisah karena kita bisa bertemu dilain kesempatan, nanti kalo ketemu lagi harus excited membara oke?
Jujur kenapa ngetik ini ga kuat banget rasanya kek lemes aja gitu karena se ga pengen itu berpisah sama kalian semua, pasti bakalan rindu banget sih ditemenin sama kalian.
Oh iya saya juga mau ucapin terimakasih kepada admin inti aren kak Moonella, Ceci, Acica, Ian, Tica, Karavian, Naa, Kai (Maaf kalo ada yang ga kesebut) dan untuk teman teman seperjuanganju juga terimakasih banyak ya sudah membantu, membimbing dan mengajarkan banyak hal yang saya belum tau, itu sangat bermanfaat sekali untuk saya sendiri. Aku tresna marang kabeh admin aren🤍🤍
Misalnya ada yang mau berkawan sama saya boleh banget kok langsung mampir ke roomchat @vMaco aja yang selalu terbuka untuk siapapun.
See you next time, i'm really looking forward to that time, Homies🌹🌹

2
2
1
1
1
1
1September 2, 2026 203 12