#aos sender m19 habis bikin ava nyimut baru di roblos. Sayang banget gak sih kalau gak diajak mabar?? Hwhwh pengen gitu mabar sambil sayang-sayangan ;p. Oiya, sender pake ava Juhoon! Cung siapa yang mau pacaran sama ava Juhoon yang satu ini!! Mau nyang bisa lovey-dovey mentok karna sender lagi meriang banget (alias merindukan kasih sayang), selebihnya kalian boleh jadi diri sendirii. Bebas aja ya mau bfr/nbr/gfr (19-22), sender prefer dominant, tapi kalau kalian switch juga gak masalahh. Janlup sebut pair apa yang mau kalian jalanin bareng senderr. Tolong SPM no template dan mention kalian avail kapan buat di telegram! Gak inrush kok yaa, santai aja SPMnya 😚
August 20, 2026 161 2 7