🐈⬛️. Hai Teries, udah 1 bulan gue jadi interns (ibey, berli atau iber sang kucing hitam 🐈⬛️) , jujur gue senang banget ada di asot dan ada bareng kalian dan admin lainnya. Terima kasih ya kepada owner dan admin yang udah kasih gue kesempatan untuk jadi admin disini, jujur sangat berkesan karna kalian semua asik dan keren guysss. Juga teman teman gue yang udah menjadi bisti sejiwa dan seraga gue, senang berkenalan dengan kalian semuanya🥹🥹 Maaf apabila selama gue open ada menyakiti hati kalian guys, gua ga bermaksud dan hanya ingin lebih dekat sama kalian alteries. WOILAH, jangan bersedih teriess. Karna kucing hitam ibey DIBERI KESEMPATAN BUAT JADI ADMIN TETAP. Jujur gue ga espek bakalan jadi adtap di seumur jagung ini, tapi gua sangat makasih banget sama owner dan admin lain yang udah kasih kepercayaan buat jadi admin tetap. Kita bakalan ketemu dalam waktu lama teriess?!?!? terima kasih atas dukungannyaaaaaaaa. Kucing hitam ibey always in your heart jub jub krubb👋 Regards, kucing hitam🐈⬛️
Hai Teries, udah 1 bulan gue jadi interns (ibey, berli atau iber sang… — Another Side of Thai — TG.ME
September 2, 2026 445 4