kita mainya testnet aja ya yang kemungkinan rewordnya gde ni yang pertama testnet lewat telegram... super super gampang ngerjainnya gak pake tap2 ordinox.testnet pertama lu faucet kedua lu trade swap2 gitu nah yang ketiga lu poll lu juga bisa liat score Lo keberapa btw ini garapan early kalok mau ngerjain lewat websitenya jg bisa di sini https://origins.ordinox.xyz/ masukin kode (4V186T) biar bisa login pake walet tonkeper langsung tanya2 kalok ada waktu gw respon
October 29, 2024 72 1