vcarment as gw (Steve McGarrett), pada dasarnya kami kk adek jd ada… — ✶ Strike 809: Pacific Unit. — TG.ME

☆ ... @vcarment as gw (Steve McGarrett), pada dasarnya kami kk adek jd ada lah mirip miripnya. Dia emg ga ganteng kyk gw, cakep aja sih ya itu jg nurun dari gw. Tapi bedanya dia ini CEREWET WET WET WET yepping final boss, gpp sih seru gitu. Temennya sekelurahan ga sih ini? Intinya dia as gw udh 😂

September 6, 2026 25 12 1