Ohya, slot cust umum terbatas yaa. Jadi siapa cepat dia dapat, dengan… — OPBOOK | STAR IDOL OFC — TG.ME

OPBOOK | STAR IDOL OFCHi Starish, kita udah opbook untuk September yaa. Bisa di check disini ( https://t.me/orderanstar/15000 ) males edit poster, wkwk. Ymmoa aja (yang mau mau order aja). Baca rules dan ambil format disini. Dan dibawah ini nanti saya share opbook dari WO/EO mitra…
Ohya, slot cust umum terbatas yaa. Jadi siapa cepat dia dapat, dengan catatan wajib mencantumkan tanggal dan jam acara yang jelas, serta kalau ada pembatalan atau perubahan tanggal konfirmasi di h-2. Dan jangan pernah memesan dan memaksa untuk up lagi diluar list kami. Jangan nyinyir dan banyak tanya juga, kalau emang mau cepet dan mau satset dan mau dibales terus chatnya di bot gak usah mesen disini, buat GS sendiri aja atau pesan ditempat lain. Sistem SI itu kami gak butuh cust, kalian yang butuh kami, jadi kalau udah dibantu ya tau diri.
August 26, 2026 152 1