stud! ada yg perna pake pintarly satu akun dua device ga ya (sharing)… — SNBT [MENFESS] — TG.ME

stud! ada yg perna pake pintarly satu akun dua device ga ya (sharing) misal dua org itu pake berbarengan bakalan crash egk? (kayak analitica)
help
August 31, 2026 152 1