baru sadar kali ini gua bener2 di fase deep love sama orang. sama… — Ayah, ini arahnya kemana ya? — TG.ME

baru sadar kali ini gua bener2 di fase deep love sama orang. sama kepribadian yg dia punya, sama cara dia menjelaskan sesuatu, cara dia mendengarkan, emotional intelligencenya, cara bicaranya, body scentnya, kepintaran akademik dan sosialnya, bahasa tubuhnya, cara dia memandang orang, cara dia melihat masa depan, cara dia egoisnya, cara express feelingnya, semuanya.

ga ada yg kurang, cuma kita ga seagama aja.
😢11🔥1
March 10, 2025 11.6K 6